Polri  

Polsek Curahdami Gandeng KSP Multi Daya Sentosa Bagikan Puluhan Sembako

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Polsek Curahdami Bondowoso Kolaborasi dengan KSP Multi Daya Sentosa membagikan puluhan sembako kepada warga penyandang disabilitas di wilayah Desa Selolembu,Poncogati dan di Kecamatan Curahdami Bondowoso Senin, (27/02/2023)

Kegiatan mulia ini dilakukan dengan mengendarai mobil Polsek juga menaiki kendaraan roda dua, bahkan berjalan kaki untuk menuju sasaran yang sulit terjangkau.

Perjalanan berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan para disabilitas berkebutuhan khusus ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Didik Waluyo, didampingi Aipda Bambang Suwarsono, S.Sos, Bripka Udik Setiawan, Taufan Pramayudha dan Dwi Oktavia Nirmalasari dari Pihak Koperasi Simpan Pinjam Multi Daya Sentosa Jawa Timur.

BACA JUGA :  Gelar Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat, Kapolri: Sinergisitas TNI, Polri, Rakyat Makin Kuat

Puluhan warga penyandang disabilitas diberikan bantuan sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 Kg, dan 5 bungkus Mie Instan, dan Susu.

BACA JUGA :  Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Polwan Polres Situbondo Latih Linmas

Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo,SH mengatakan, “kegiatan berbagi sembako ini merupakan kegiatan kolaborasi kami pihak Polsek dengan Koperasi yang dipimpin oleh Haji Agus Sutrisno atau H.Ridwan yang berada di wilayah Kecamatan Poncogati Curahdami Bondowoso “

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822: Latsar CPNS, Menentukan Karakter Kinerja dan Kualitas

Taufan Pramayudha mewakili Pimpinan dan jajaran manajemen KSP yaitu H.Agus Sutrisno yang biasa disapa H.Ridwan menambahkan, “kami berterima kasih hari ini, bisa berkontribusi dengan pihak Polsek Curahdami dengan membantu warga Curahdami yang sangat membutuhkan. Semoga kami bisa bersinergi kembali dengan pihak Polsek Curahdami Bondowoso”,tutup pria asal Jember ini.
(hms/rdc)