TNI  

Menjelang Idul Fitri Babinsa Tapen Bondowoso Patroli Kondusifitas Wilayah

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Wilayah tetap kondusif menjalang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Babinsa Desa Kalitapen Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso Serka Tri Suhariyono bersama Babinsa lainnya melaksanakan patroli dan komsos dengan masyarakat Dusun Bunutan Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Rabu (19/4).

BACA JUGA :  Semarakkan HUT TNI ke 78, Kodim 0822 Bondowoso Gelar JJS Dengan Hadiah  Doorprize dan Hadiah Utama Sepeda Motor

Kegiatan patroli dirangkaian dengan komsos kewilayah yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk memantau situasi Keamanan dan ketertiban dengan memberikan edukasi kepada masyarakat setempat.

Serka Tri mengatakan hal itu dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan dan mentaati aturan yang ada serta tetap, selalu berkoordinasi dengan petugas guna mewujudnya kondusifitas wilayah.

BACA JUGA :  Warga Desa Penang Setiap Tahun Perbaiki Jalan dan Berharap Pemerintah Memperbaikinya

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, sehingga keberadaan TNI benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi.” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf Tahrir saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli dirangkaikan komsos ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Teritorial Kodim 0822 apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dalam patroli tersebut petugas mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu TNI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

BACA JUGA :  2 Desa Kecamatan Sukosari Jadi Sasaran TMMD Ke-116 Kodim 0822 Bondowoso

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc