Legislator Paparkan Program Bank BTN di Hotel Ijen View Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Ir. HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI dari F-PKB gandeng Bank BTN gelar sosialisasi “Peluang dan tantangan pembiayaan perumahan” di Hotel Ijen View Bondowoso Jawa Timur, Sabtu (15/4/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta dari unsur tokoh, Lembaga, Pelaku UMKM dan masyarakat umum dari berbagai latar belakang.

Nasim Khan menyampaikan bahwa Bank BTN mempunyai peran penting dalam menjalankan fungsinya terkait pembiayaan rumah rakyat khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

BACA JUGA :  Sinergitas NKRI, Dandim 0822 Bondowoso Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77

Dengan adanya Program Bank BTN sektor pembiayaan perumahan ini, rumah impian masyarakat dapat dicapai.
Seiring perkembangan pertumbuhan penduduk, hal ini membuat kebutuhan akan perumahan pun semakin tinggi, baik tingkat kabupaten maupun di pusat perkotaan, ucap Anggota komisi VI DPR RI.

Legislator dari Fraksi PKB juga menyampaikan bahwa Program KPR bundling payroll, berlaku untuk hunian ready stock maupun indent. KPR Subsidi Bank BTN menawarkan DP ringan yaitu 1 %, bunga 5 % tetap sepanjang masa kredit, jangka waktu yang cukup panjang mencapai 20 tahun, selain itu juga menawarkan diskon biaya provisi dan Admin.

BACA JUGA :  Dialog Interaktif, Program TMMD Reg 116 Kodim 0822 Bondowoso Mensejahterakan Masyarakat

“Kemudahan syarat pengajuan KPR Bank BTN, cukup dengan KTP suami istri, NPWP dan Rekening Koran.Harga jual maksimal mulai dari Rp. 150.500.000 hingga Rp. 219.000.000” ungkapnya.

Mudahnya Pengajuan KPR Bank BTN dapat di akses via online dengan Web atau Smartphone di WWW.BTNPROPERTI.CO.ID, imbuhnya.

BACA JUGA :  Masa MPLS, Danramil Prajekan: "Generasi Muda Berakhlaq Dan Berkarakter"

Salah satu peserta menyebut bahwa, ucapan terima kasih kepada Bang Nasim Khan dan Bank BTN, telah memberi kesempatan pada kami ikut kegiatan sosialisasi program Bank BTN dengan tema Peluang dan tantangan pembiayaan perumahan.

“Dengan sosialisasi ini, Kami mengetahui bahwa Bank BTN mempunyai peran penting dalam pembiayaan perumahan” ujar Edi Murtado peserta asal Bondowoso. (rdc)