TNI  

Pengerjaan Pembangunan Jalan TMMD 116 Bondowoso Sudah Mencapai 50 Persen

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pengerjaan pembangunan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Reguler sepanjang 250 meter lebar 3 meter yang menghubungkan Desa Kerang Kecamatan Sukosari dan Desa Lombok Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso pengerjaannya sudah berjalan 50%.

“Pengerjaan jalan sejauh ini sudah mencapai 50 persen, untuk beberapa rumah juga sudah mulai kita kerjakan,” kata Komandan Kodim 0822 Bondowoso selaku Komandan Satgas TMMD ke 116 Reguler Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Jum’at (26/5).

Letkol Suhendra mengatakan, “Kedatangannya untuk melihat bagaimana proses pengerjaan kegiatan TMMD yang sudah berlangsung dan hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

BACA JUGA :  Pasiops Kodim 0822 Turut Serta Melepas Keberangkatan Bantuan Sembako Gempa Cianjur

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” katanya.

BACA JUGA :  Jadi Temuan Polres Bondowoso Kelangkaan Gas Melon, Ada Keterlambatan Pengiriman Ke Pengecer

“Semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan saya pastikan semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/11 Sertu Lolok Sugianto Melaksanakan Karya Bhakti bersama Warga

Sumber : Pendim 0822

Sumber : rdc