Babak Pertama Tim Voly Putra Perum Perhutani Tumbangkan Tim Bank Jatim dan Tim Polres Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, E-NEWS.CO.ID – Usai menumbangkan tim Bank Jatim dan tim Polres Bondowoso, Tim Voly Putra Perum Perhutani KPH Perhutani Bondowoso melaju ke babak berikutnya, pada pertandingan selanjutnya tim voly putra ini bakal menghadapi tim voly putra PDAM Bondowoso.

Dalam pertandingan Voly tingkat Kabupaten yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI  ke 78 para Petarung -Petarung  Perhutani KPH Bondowoso yang pada putaran pertama berhasil mengalahkan tim Bank Jatim , berambisi untuk memperbaiki performa pada putaran kedua melawan Tim Polres Bondowoso dan berhasil menang, Jum’at (11/8/2023).

Usai menghadapi Polres, tim dengan official Oktaviano Scorpia Ferdianto  
itu akan berhadapan dengan tim dari PDAM Bondowoso.

BACA JUGA :  Atlet Voli Megawati Hangestri Pulang Kampung, Kumpul Keluarga Di Jember

Yuianto Kasubsi bidang humas perhutani Bondowoso kepada media mengatakan, dari komposisi pemain tim kami tidak melakukan perubahan. “Dan tetap mengandalkan pemain-pemain yang sama seperti di putaran pertama,” terangnya.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Semangat Juang, Kodim Bondowoso Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Yulianto menambahkan bahwa timnya diperkuat oleh pemain-pemain yang cukup handal dan cukup berpengalaman dalam permainan seperti, Mansyur Kasi Keuangan, Puji Dermawan yang dikenal dengan sapaan mas Uuk, Erfan effendi, Dedi, Tatang Eko Barataha. Munir kemudian ada satu pemain muda yg cukup punya potensi yaitu Dovan Aditiya Riswandi.  “Mereka semua memang bukan pemain dadakan, karena sebelumnya memang rajin berlatih secara rutin diacara Jum’at Sehat karyawan karyawati kantor,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tangisan Pilu, Atlet Tinju Bondowoso Meninggal Dunia Usai Berlaga Di Ajang Porprov VIII Jatim 2023

Yulianto juga berharap dengan pertandingan ini akan mampu meningkatkan sportifitas terutama menjaga kesehatan sehingga juga dapat diterapkan saat melakukan tugas. “Alhamdulillah tim kami sudah menang 2 kali di event ini, saya berharap semoga bisa masuk babak final, bagaimanapun mereka adalah juara bagi kami di Perhutani Bondowoso,” pungkasnya. (Yus)