Pisah Sambut Kepala Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso 

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Menindak lanjuti pelantikan dan serah terima pejabat lingkup Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur yang telah dilakukan beberapa hari lalu, hari ini dilaksanakan acara serah terima fisik Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso. Jumat (18/8/2023) bertempat di gedung aula Silva Perhutani Bondowoso.

Pada acara yang diikuti oleh segenap jajaran, Wakil ADM, kepala seksi (Kasi),Asper/KBKPH dan segenap Kepala sub seksi (KSS) tersebut. Adi Nugroho Administratur lama mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Perhutani Bondowoso kepada Bapak dan Ibu Ronny Merdiyanto Administratur KKPH Bondowoso yang baru. “Di KPH Bondowoso ini sangat kental akan kekeluargaan dan silaturahmi, jadi pak Ronny Merdiyanto tidak perlu risau dan merasa sendiri, sekalipun akan sering berjauhan dengan ibu Ronny yang juga harus melaksanakan tugas di Salatiga. Percayalah seluruh karyawan dan karyawati disini mudah akrab dengan semua management,” ungkapnya.

Adi Nugroho juga mengatakan, hal itulah yang membuat dirinya dan keluarga merasa betah bertugas di Bondowoso sekalipun hanya dalam waktu yang relatif singkat. “Namun banyak sekali kenangan yang sulit saya lupakan sampai kapanpun,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dengan Secangkir Kopi, Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Serasa Di Rumah Sendiri

Dipenghujung perjalanan saya di KPH tercinta ini, kata Adi Nugroho, ijinkan saya beserta keluarga mohon dimaafkan atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan serta prilaku yang kurang berkenan, besar harapan kami sekeluarga akan doa dari seluruh keluarga besar Perhutani Bondowoso agar kami diberikan kelancaran dan keselamatan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” tukasnya.

BACA JUGA :  Rekomendasi KASN Dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso Kembalikan Jabatan Pejabat Eselon II

Sementara itu, Administratur yang baru Ronny Merdiyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan tugas ditempat yang baru kepada Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani KPH Bandung Utara Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

BACA JUGA :  Apel Keberangkatan Cuti, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Ia meminta kepada seluruh jajaran Perhutani Bondowoso. “Ijinkan Saya dan keluarga untuk bergabung dan berjuang bersama seluruh keluarga besar Perum Perhutani KPH Bondowoso ini,” ucapnya.

Ronny juga berharap kepada seluruh karyawan dan karyawati dapat memberikan dukungan dan bantuan secara maksimal dalam rangka mengawal seluruh tugas pekerjaan agar dapat tercapai sesuai dengan harapan management. “Mari bersama-sama kita lanjutkan dan tingkatkan program kerja pak Adi Nugroho yang sudah berjalan dengan baik dan kita perbaiki yang masih kurang,” pungkasnya. (Yus)