Satpol PP Bondowoso Kooperaktif Bersinergi Menangani Operasi Pekat

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bondowoso kooperatif sinergi dalam menangani operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), di wilayah kabupaten Situbondo yang salah satunya berhasil menjaring PSK asal Bondowoso, Minggu (03/09/2023) malam.

Menurut Kasatpol PP Bondowoso melalui Kepala Seksi OPS Satpol PP Bondowoso Ahmad Hambri, pihaknya dihubungi pihak Satpol PP Situbondo untuk menjemput salah satu PSK asal Bondowoso yang terjaring. “Setelah dihubungi pihak Pol PP Situbondo kami, kooperatif dan langsung menjemput, dan yang bersangkutan untuk diberikan pembinaan,” terangnya.

Menurut Hambri, PSK yang terjaring inisial JH (35) warga Desa Nogosari Kecamatan Sukosari. “Setelah kami bawa ke Pospol PP Bondowoso, yang bersangkutan kami berikan pembinaan dan menandatangani surat kesepakatan untuk tidak mengulangi hal yang sama dan kami antarkan kerumah Kepala Desanya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  TNI - Polri Bersama Masyarakat Laksanakan Giat Pembersihan Sisa-sisa Material Banjir Susulan Ijen

Untuk diketahui, isi perjanjian tersebut berisi jika yang bersangkutan terjaring lagi di Situbondo atau daerah lain maka, pihak Bondowoso memasrahkan sepenuhnya pada pihak terkait (daerah lain red-) untuk langsung eksekusi pembinaan sesuai aturan daerah tersebut. (Yus)