TNI  

Pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0822 Cup 2023

Bondowoso
Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., secara resmi membuka langsung pembukaan turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 0822 Cup Tahun 2023

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., secara resmi membuka langsung pembukaan turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 0822 Cup Tahun 2023 dalam rangka HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 bertempat dilapangan Tenis Kulitan Kelurahan Kademangan Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Jatim, Sabtu pagi (9/9/2023).

Kegiatan lomba ini diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso dan PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Bondowoso. Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 0822 Cup Tahun 2023 dilaksanakan mulai hari Sabtu-Mingu tanggal 9-10, 16-17 dan 23-24 September 2023 dengan kategori kelompok umur 120 dan kelompok umur A&B, Mixture Ibu&Bapak serta Ganda bebas.

Turut hadir pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0822 Bondowoso Cup Tahun 2023 diantaranya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM, Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., Kancab BRI Bondowoso Agus Adi Hermanto, Ketua PELTI Bondowoso, Danramil jajaran, Tokoh Agama/Masyarakat dan peserta turnamen.

BACA JUGA :  Pasukan BKO Siap Laksanakan TMMD Ke-116 Bondowoso

Mengawali pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0822 Cup Tahun 2023 resmi dibuka langsung oleh Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., ditandai dengan memukul bola tenis oleh Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM, sebagai tanda turnamen dimulai.

BACA JUGA :  Kodim 0822/Bondowoso Gelar Giat Peningkatan Kemampuan Apkowil TW.IV Tahun 2023

Lebih lanjutnya dikatakan Dandim 0822/Bondowoso kepada awak media, “Bahwa open turnamen seperti ini juga merupakan salah satu wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD, Pemerintah Daerah dan masyarakat agar dapat memupuk persatuan dan kesatuan, sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial kreatif dalam meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara beserta selalu memiliki rasa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” tegasnya.

Maka dari itu, Orang Nomor Satu di Jajaran Kodim 0822 menyampaikan, “Bahwa turnamen tenis lapangan ini juga merebutkan piala Dandim Cup 2023 yang juga diikuti puluhan tim petenis veteran dari berbagai daerah Kabupaten tetangga yaitu Jember dan Situbondo. Dalam turnamen ini juga disiapkan tropi, uang pembinaan dan medali sebagai simbol kemenangan.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Meninjau Langsung dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Puting Beliung

Harapan kepada semua peserta yang telah mempersiapkan diri untuk bisa tampil dengan baik untuk meraih prestasi pada saat bertanding, agar hendaknya tetep mengedepankan nilai nilai sportivitas persatuan diantara kita, menjalin silaturahmi dan persahabatan antar penghobi olahraga Tenis,” kata Dandim 0822.

Karena kemenangan/kekalahan jangan dijadikan tujuan utama, tetapi yang lebih utama adalah usaha kita untuk dapat bermain sebaik mungkin serta terbinanya persatuan dan kesatuan diantara kita,” imbuh Letkol Arm Suhendra. (Yus)