Berita  

Aiptu Mardi Utomo Anggota Polsek Wonosari Mendirikan Rumah Tahfidz Qur’an Bagi Anak-anak

banner 468x60

Bondowoso,, eNews.co.id – Sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Polri khususnya Polsek Wonosari untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal, dengan satu harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Mardi Utomo selaku Kanit Intel Polsek Wonosari yang dikenal sebagai sosok anggota Polri yang ramah dan dekat dengan masyarakat Khususnya Anak-anak.

Dengan Inisiatif sendiri Aiptu Mardi Utomo mendirikan rumah Tahfidz Qur’an dengan sistem antar jemput para santri-santri dirumah masing-masing,”Saya jemput anak-anak santri setiap hari untuk kemudian di ajak ke rumah Tahfidz Qur’an milik Bapak Ibnu Margi Utomo, “ujar Aiptu Mardi Utomo.

BACA JUGA :  Polres Probolinggo Gelar Sosialisasi Safety Riding dengan Komunitas Motor,Cegah Laka Lantas dan Balap Liar

Aiptu Mardi Utomo memberikan pelayanan itu tanpa pamprih dan dilakukan setiap hari ditengah kesibukannya sebagai anggota Polri yang dituntut untuk selalu ada ditengan masyarakat.

“Kami memberikan pelayanan dengan humanis dan ramah SPKT Polsek Wonosari memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku, “imbuhnya.

BACA JUGA :  Sempat Buron, 2 Pelaku Penganiayaan di Pantai Sine Ditangkap Polisi

Terpisah, Dengan adanya anggota Polsek Wonosari Aiptu Mardi Utomo yang masuk dalam wilayah hukum Polres Bondowoso, AKBP. Wimboko, SIK selaku Kapolres Bondowoso memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Aiptu Mardi Utomo atas keberhasilannya memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Wonosari.

“Bahwa dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai Tugas Pokok Kepolisian, melayani merupakan hal yang harus di lakukan, menerima aduan/ laporan masyarakat dalam pelayanan mengutamakan kecepatan. Pelayanan Polri khususnya jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Bondowoso tidak di pungut biaya apapun, sehingga jangan pernah takut maupun segan untuk melaporkan segala tindak kejahatan maupun keperluan administrasi lainnya, “ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

” Seperti yang sudah dilaksanakan oleh salah satu anggota Polsek Wonosari Aiptu Mardi Utomo selaku Kanit Intel yang sudah memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam bentuk kegiatan keagamaan, buat lah contoh kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan Iklas, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Red))