TNI  

Berbagi Takjil, Kolaborasi Koramil 0822/02 dan Polsek Curahdami Bondowoso Serta KSP Multi Daya Sentosa

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya.

Dengan kolaborasi Koramil 0822/02 Curahdami, Polsek Curahdami serta KSP Multi Daya Sentosa membagikan ratusan bungkus takjil tepat di depan Makoramil 0822/02 Curahdami Bondowoso. Sabtu(15/4/2023)

Dimulai dari jam 17.00 hingga 17.30 menjelang berbuka para anggota Koramil,Polsek dan karyawan KSP Multi Daya Sentosa melakukan pembagian takjil untuk orang dan pengendara yang melintas di depan Makoramil 0822/02 Curahdami.

BACA JUGA :  Danyonif Raider 514/SY Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kapten Cku Roedy Rianto selaku Danramil 0822/02 Curahdami menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek Curahdami Akp Didik Waluyo serta KSP Multi Daya Sentosa karena telah membantu pelaksanaan pembagian takjil ini sehingga berjalan aman dan lancar

BACA JUGA :  Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Kawal Penyaluran BLT DD Tahap 1

“Terima kasih kepada Akp Didik Waluyo selaku Kapolsek Curahdami serta KSP Multi Daya Sentosa dan semua anggota yang telah mendukung giat pembagian takjil ini,semoga berkah, bermanfaat dan bisa menambah kenikmatan berbuka puasa”, ujar Danramil 0822/02 Curahdami.

Kapolsek Curahdami menambahkan bahwa kegiatan yang bersifat positif harus di dukung penuh apalagi di bulan yang penuh rahmat ini

BACA JUGA :  Jaga Hubungan Baik, Babinsa Posramil Pakem Bondowoso Laksanakan Anjangsana Dirumah Warga

“Alhamdulillah, bersama Danramil 0822/02 serta KSP Multi Daya Sentosa kami laksanakan giat pembagian takjil. Kegiatan yang positif tetap kami dukung sepenuhnya apalagi di bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat ini”, tambahnya Akp Didik Waluyo.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc