TNI  

Program Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso Dikunjungi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso menerima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk mengecek program Rutilahu bantuan Gubernur Jawa Timur kerjasama Pemprov. Jatim dengan Kodam V/Brawijaya di jajaran Kodim 0822/Bondowoso, Kamis (13/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Tim Wasev Kodam V/Brawijaya dipimpin oleh Kolonel Inf Gatot Tridoyo, S.Sos., S.H., (Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Pangdam V/Brawijaya) dan disambut langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Perwira Staf dan Danramil Jajaran.

Tim Wasev Kolonel Inf Gatot Tridoyo, S.Sos., S.H., bersama rombongan dan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Koramil 0822/04 Tenggarang dan wilayah Koramil 0822/03 Tegalampel serta wilayah Koramil 0822/02 Curahdami.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Berikan Bansos Pada Saswa Siswi Yang Terdampak Banjir Bandang

Sementara itu Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0822 Bondowoso khususnya jajaran Koramil yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Meringkus Pria yang Tega Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Tirinya

Dengan adanya peninjauan secara langsung oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya ke Kodim 0822 Bondowoso ini, merupakan motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja terutama pada program Rutilahu agar pengerjaannya sesuai harapan dari Komando Atas dan tepat sasaran serta tepat waktu, ” jelas Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Babinsa Desa Gunosari Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Komsos

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc