TNI  

HUT TNI Ke-78, Polres Bondowoso Berikan Surprise Ke Kodim 0822

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resort Bondowoso memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 satuan TNI yang ada di Bondowoso.

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto., S.H., S.I.K., dengan didampingi Forkopimda dan para PJU Polres Bondowoso, Kamis (05/10/2023). 

Kapolres AKBP Bimo Ariyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada Bapak Dandim 0822 Bondowoso dan jajarannya dalam HUT TNI Ke-78 tahun ini.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Festival Kopi Nusantara 5 Tahun 2022

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres AKBP Bimo, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Bondowoso saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Bondowoso ke koramil yang ada di wilayah masing-masing,” terangnya. 

BACA JUGA :  Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

Kapolres AKBP Bimo juga menyampaikan, atas nama keluarga besar Polres Bondowoso beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia.

Sementara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Bondowoso bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0822 dengan membawa sajian kue ulang tahun di momen peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

BACA JUGA :  Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

“Semoga kekompakan dan Sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik, Selain itu, kata Dandim Letkol Arm Suhendra. Semoga kedepannya TNI-Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang. (Yus).