Jatim Romantis: Tim Gabungan Satpol PP TNI Polri, BPBD, Damkar, BSBK Bondowoso Gelar Giat Jum’at Bersih

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Mulai terlihat tidak enak dipandang, Satpol PP, BPBD,TNI POLRI, Damkar, Kabupaten Bondowoso menggelar Kegiatan Jumat Bersih di Alun- alun Ki Bagus Asra, Jumat,(03/11/2023)

Kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian kita terhadap Kabupaten Bondowoso untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota,” kata Slamet Yantoko.

Kegiatan Jumat Bersih di lakukan di area alun – alun Bondowoso hal tersebut sebagai upaya untuk mendukung Jatim Romantis.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gelar MoU Dengan Kejaksaan Negeri Situbondo

“Kami berupaya untuk melaksanakan kegiatan Jumat bersih ini sebagai bentuk dukungan kepada Jatim Romantis,” tandasnya.

Seluruh Tim dari Satpol PP Bpbd, TNI, Polri dan Damkar serta pegawai Lainya terlihat bersemangat dalam kegiatan jumat bersih.

“Terbukti dalam waktu tidak begitu lama kami bersama tim selesai membersihkan seluruh area alun – alun Bondowoso,” terangnya.

BACA JUGA :  Peduli Pangan, TMMD Reguler 116 Bondowoso Membangun KRPL

Selain itu Kasatpol pp Bondowoso menghimbau kepada masyarakat utamanya area perkotaan untuk selalu mejaga kerbersihan dan menjaga keindahan kota.

“Ini merupakan Komitmen kami bersama tim untuk membangun Zona integritas menuju Bondowoso Bersih dan indah serta mendukung Jatim Romantis,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan perintah PJ Bupati dan Pj Sekda Bondowoso untuk mendukung Jatim Romantis dengan beberapa pelaksanaan Kegiatan.

BACA JUGA :  Kasdim Bondowoso Sosok Penggugah Semangat Generasi Muda Melalui Wasbang

“Sebagai bentuk mendukung Kegiatan Jatim Romantis pemerintah Kabupaten Bondowoso sudah melaksanakan beberapa kegiatan diataranya, bermain bersama taman kanak kanak yang di lakukan oleh Damkar, kegiatan bantuan keagamaan pembagian alat sholat, dan saat ini melakukan kegiatan Jumat Bersih,” pungkasnya. (Yus)