Berita  

Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso Bagikan 2,7 Ton Paket Ta’jil Kurma Ramadhan 1445 H

banner 468x60

BONDOWOSO, eNews.co.id – Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso meriahkan dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan menyebarkan keberkahan, berbagi 2,7 ton Kurma Premium kepada 270 Masjid, Musholla, Pesantren/ lembaga keagamaan dan pendidikan di wilayah Tapal Kuda.

Paket takjil itu diberikan kepada Mushollah, Pesantren dan Lembaga Keagamaan Meliputi kabupaten Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Probolinggo, dan Lumajang.

Langkah ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso terhadap masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan berkah.

BACA JUGA :  Pertemuan Guru bersama Wali Murid dan Penyerahan Hadiah Bagi Siswa-siswi Berprestasi Berakhlak Mulia

Dalam program berbagi ini, lebih dari 2,7 ton Kurma Premium telah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Setiap penerima manfaat diberikan paket berisi 10 Kg Kurma Premium, yang diharapkan dapat digunakan dengan baik sebagai Ta’jil selama bulan Ramadan tahun ini.

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Tetap Konsisten Beri Kemudahan Pemohon SIM Dapat Lulus Ujian

K.H. Thoha Yusuf Zakariya Ma’shum, Lc., Pimpinan Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso, mengungkapkan pentingnya berbagi di bulan suci Ramadan sebagai salah satu bentuk syukur kepada AllahTa’ala.

” Kami berharap bahwa dengan pembagian paket Ta’jil Kurma ini, kami dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan bahagia ” ujarnya.

BACA JUGA :  Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

Program ini merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas di antara lembaga keagamaan dan pendidikan.

Para penerima paket Ta’jil Kurma menyambut baik bantuan ini, dengan harapan bahwa berkah Ramadan akan menyertai mereka semua. (***)