Polri  

Polres Bondowoso Terjunkan Personil Gabungan Amankan Pelaksanaan Pengajian Umum dan Peringatan Karbala

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kepolisian Resor Bondowoso bersama tim gabungan TNI menerjunkan 360 personil yang terdiri dari Satpolpp, Dishub, BPBD, dan Banser NU untuk mengamankan jalannya pengajian umum di alun-alun Bondowoso dan peringatan karbala di Kampung Arab Senen (8/8/2022).

Pengamanan intensif ini dilakukan, karena pengajian umum ini di hadiri oleh ribuan santri dan masyarakat sekitar Bondowoso sekaligus bersamaan dengan kegiatan hari karbala guna antisipasi gangguan kantibmas.

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko. S. I. K, pihaknya akan mengamankan seluruh kegiatan baik pengajian umum maupun peringatan karbala dengan cara yang humanis sehingga situasi keamanan dan ketertiban selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman secara keseluruhan kondusif.

BACA JUGA :  Danramil 0822/01: Melalui Subuh Keliling Kita Makmurkan Masjid Sekaligus Sarana Komunikasi dan Silaturahmi

“Kami akan menempatkan personil pengamanan di titik yang kita anggap akan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas ,” katanya.

BACA JUGA :  Jadi Temuan Polres Bondowoso Kelangkaan Gas Melon, Ada Keterlambatan Pengiriman Ke Pengecer

Karena itulah, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ratusan tim gabungan diterjunkan langsung untuk mengamankan jalannya kegiatan pengajian umum dan peringatan karbala.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Melaksanakan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2023 di Satlantas Polres Bondowoso

“Kami menghimbau kepada masyarakat Bondowoso mari bersama sama untuk mentaati semua aturan yang ada agar bondowoso menjadi kondusif,” pungkasnya. (Red)