TNI  

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad mengadakan Fun bike Kelilingi Malang Raya

Malang, ENEWS.CO.ID – Masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), beserta Pejabat Teras Madivif 2 Kostrad dan seluruh Dansatjar Malang raya, melaksanakan Fun bike. Malang, Jumat (19/8).

Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, kegiatan Fun bike ini juga bertujuan untuk menjaga imun tubuh dan kondisi fisik yang prima, selain itu juga sebagai wujud silaturahmi kepada Perwira Divif 2 Kostrad se-Malang Raya.

Kegiatan diawali dengan senam peregangan dan route fun bike kali ini dimulai titik start dari Lapangan Rampal – Malang Kota – Alun-Alun Kota Malang – Jln. Besar Ijen – Jln. Soehat – melewati Patung Pesawat Soehat – finish di Unggul Sport Center dan menempuh jarak kurang lebih sejauh 18,2 km.

BACA JUGA :  Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

Dalam keterangan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Fun bike yang ikut serta menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selain itu juga ditekankan selama pelaksanaan gowes, diharapkan tiap personel agar selalu menjaga faktor keamanan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dandim 0826 Pamekasan Secara Simbolis Serahkan Kunci Rumah Program Renovasi Rutilahu Tahun 2022

Setiba di Unggul Sport Center, Pangdivif 2 Kostrad beserta personel gowes lainnya melanjutkan olah raga bersama sesuai dengan bidangnya masing-masing diantaranya, Voly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Mini Soccer, dan Bola Basket. Kegiatan berjalan lancar, tertib, dan aman sampai selesai. (Red)

BACA JUGA :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Taman Krocok Laksanakan Himbauan Karhutla