TNI  

Jalin Silaturahmi, Koramil 0822/14 Prajekan Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Koramil 0822/14 Prajekan Kodim 0822/Bomdowoso menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, dalam acara yang diselenggarakan di Makoramil Prajekan, dan dihadiri dari berbagai komponen masyarakat dan Forkopimcam, Jum’at (23/09/2022).

Dalam sambutannya, Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Norman Heru S., mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen Masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Komsos ini.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” tuturnya.

BACA JUGA :  Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Serda Alamudin Bantu Renovasi Rumah Warga

Danramil Prajekan juga menambahkan, “Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga merupakan bagian dari program kerja di bidang teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI, khususnya Koramil 0822/14 Prajekan dan komponen masyarakat yakni tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

BACA JUGA :  Peringati Hari Santri Nasional, Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Gowes Sareng Ulama' Dan Umara'

Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, rasa kebhinekaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta, menumbuhkan sifat gotong-royong kepada generasi muda dalam rangka wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan dalam membantu kesulitan rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Curahdami Beri Motivasi Ke Petani Tembakau

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Iw