TNI  

Ta’ziah Warga, Babinsa Koramil Tlogosari Bantu Prosesi Pemakaman

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, Babinsa Sulek Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso Serka Juwiyanto menghadiri lelayu warganya yang meninggal karena sakit warga desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Jum’at (23/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Sulek beserta perangkat desanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Sulek dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Serka Juwiyanto yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Desa Sulek, Serka Juwiyanto selaku Babinsa mewakili Keluarga besar Koramil 0822/13 Tlogosari menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

BACA JUGA :  Danramil 0825/14 Kabat Hadiri Festival Sapar- Saparan Desa Pondoknongko

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan Husnul Khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucapnya.

BACA JUGA :  Mayor Inf Rinto Wijaya dan Pasukannya tiba di Timika, Papua

Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga, “Kami atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari bapak Babinsa dan Pemerintah Desa Sulek dan semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum yang sekaligus turut serta dalam mengantarkan almarhum ke pemakaman sampai prosesi pemakaman selesai,” ungkap keluarga Almarhum.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil Tapen Cek Debit Air Bendungan Sampean Baru

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : iwn