Terpilih Jadi Kades Curah Tatal, Suswanto Siap Bangun Desanya Bersama Masyarakat

Situbondo, ENEWS.CO.ID _ Kepala Desa Curah Tatal bernama Suswanto unggul dalam perolehan suara pada Pemilihan Kepala Desa di Pilkades serentak Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Kamis (08/12/22).

Dukungan dari pada warga yang bergotong royong menyumbang Do’a dan dukungan untuk kemenangan Suswanto dalam pemilihan kepala desa.

Suswanto yang sekarang sudah terpilih dan sudah selesai dilantik pada hari Rabu (07/12/22) kemaren saat di temui awak media mengatakan, saya siap untuk membangun dan mensejahterakan rakyat juga saya siap diingatkan warga jika dalam bekerja tidak sesuai aturan dan tidak sesuai harapan masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat dan Turut Terlibat Dalam Perbaikan Jalan Rusak

“Juga saya terpilih dari masyarakat jadi saya siap untuk melayani masyarakat Curah Tatal karena tanpa ada dukungan dari masyarakat, saya ini bukan siapa-siapa. Jadi saya siap untuk menjalankan tugas yang sudah dipasrahkan kepada saya dari masyarakat, “ucapnya

BACA JUGA :  LPEI Gandeng BRI Kolaborasi Produk Asuransi Ekspor

Saya berharap kepada warga, Apabila di pemerintahan saya nanti ada kekurangan atau ada hal yang melenceng, mohon diingatkan, “pungkasnya

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Lakukan Pendampingan Dinas Peternakan Vaksinasi Hewan Ternak

“Saya pun mengajak semua warga untuk bekerja sama membangun desa.

Untuk itu, saya berharap ke depan kita bersama-sama bisa memperbaiki Desa Curah Tatal yang kita cintai ini, ”tutupnya. (rdc)