TNI  

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 di sambut oleh Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso, Selasa (28/3).

Kehadiran Pangdam V/Brawijaya yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya ibu Shally Farid Makruf beserta para Asisten Kasdam disambut langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., para Pasi dan Ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 beserta pengurus dan jajaran prajurit Kodim 0822.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla, Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M.Si, Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Herbert G Uktolseja, S.H serta Kalapas Bondowoso Sarwito, IP.S.H. dan Toga serta Tomas Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Seorang Pria Yang Diduga Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Sat Resnarkoba Polres Bondowoso

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali foto bersama Pangdam dengan PJU Kodam, PJU Korem, pengurus Persit dan para Babinsa. Kemudian dilanjutkan menerima paparan satuan dan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit.

Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan terima kasihnya kepada Pangdam V/Brawijaya yang sudah berkenan berkunjung ke Kodim 0822 di tengah kegiatan beliau yang cukup padat.

BACA JUGA :  Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif PR 501 dan Yonarmed 12 Kostrad

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kodim 0822 Bondowoso juga menyampaikan, “Kodim 0822 beserta jajarannya sudah melaksanakan 5 program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat, yaitu Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggal Air, Program Penurunan Anak Stunting, Babinsa Masuk Dapur dan Kampung Pancasila. Bahkan Program Kampung Pancasila meraih Juara I di tingkat Angkatan Darat,” tuturnya.

Sementara itu Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dalam arahanya kepada Prajurit, PNS dan Persit mengatakan, “Terimakasih kepada Kodim 0822 jajarannya yang sudah melaksanakan semua program dengan maksimal. Terima kasih kepada para Babinsa atas kinerjanya yang baik sehingga mendapat penghargaan dari Menhan RI beberapa waktu yang lalu, jelas Pangdam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Semangat Juang, Kodim Bondowoso Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., juga berpesan kepada para Prajurit dan PNS serta Persit yang hadir untuk selalu bersyukur karena kehidupan ekonomi kita lebih baik dari orang lain yang kurang beruntung, hindari pelanggaran sekecil apapun, berusahalah untuk meningkatkan kesejahteraan hidup tetapi tidak meninggalkan tugas pokok.

Ia juga berpesan agar para Babinsa selalu memantau perkembangan wilayahnya masing-masing menjelang berlangsungnya tahapan Pemilu 2024. Sehingga perkembangan situasi bisa dideteksi dan diantisipasi secara dini,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc