TNI  

Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Tlogosari Bondowoso Dengan PSHT

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda pemudi yang tergabung disalah satu Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa binaannya.

Sebagai Babinsa harus selalu aktif melakukan pemantauan maupun Komunikasi Sosial (Komsos) secara langsung terhadap warga binaan di Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.

Serda Bambang Irawan SP Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari tidak mengenal waktu siang maupun malam tetap melaksanakan tugas yang telah diembannya, sebagai Babinsa selalu ingin mengetahui permasalahan di Desa dengan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat, terutama untuk mengetahui secara pasti kepada para pemuda pemudi yang bergabung di Perguruan Silat PSHT di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Berikan Piagam Penghargaan Kepada 3 Media Terpilih

Dia menyampaikan kepada warga PSHT kehadiran Babinsa melaksanakan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan untuk senantiasa menjaga keamanan maupun ketertiban, serta menyampaikan himbauan jangan muda terprovokasi dengan isu yang belum jelas keberadaannya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Perayaan Gema Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H

“Diharapkan para pemuda agar tidak berpergian dulu dan hindari tempat keramaian maupun kerumunan, serta selama latihan jaga kekompakan dan ketertiban,” ungkap Babinsa.

BACA JUGA :  Mayor Inf Teguh berpesan, "Upacara 17 Bulan Juni, Jaga Stabilitas dan Keamanan Bondowoso

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc