TNI  

Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Tlogosari Bondowoso Dengan PSHT

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda pemudi yang tergabung disalah satu Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa binaannya.

Sebagai Babinsa harus selalu aktif melakukan pemantauan maupun Komunikasi Sosial (Komsos) secara langsung terhadap warga binaan di Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.

Serda Bambang Irawan SP Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari tidak mengenal waktu siang maupun malam tetap melaksanakan tugas yang telah diembannya, sebagai Babinsa selalu ingin mengetahui permasalahan di Desa dengan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat, terutama untuk mengetahui secara pasti kepada para pemuda pemudi yang bergabung di Perguruan Silat PSHT di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Legislator Paparkan Program Bank BTN di Hotel Ijen View Bondowoso

Dia menyampaikan kepada warga PSHT kehadiran Babinsa melaksanakan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan untuk senantiasa menjaga keamanan maupun ketertiban, serta menyampaikan himbauan jangan muda terprovokasi dengan isu yang belum jelas keberadaannya.

BACA JUGA :  TMMD Reg. 116 Bondowoso Tuntas, TNI Minta Masyarakat Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

“Diharapkan para pemuda agar tidak berpergian dulu dan hindari tempat keramaian maupun kerumunan, serta selama latihan jaga kekompakan dan ketertiban,” ungkap Babinsa.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bondowoso Patroli di Terminal Kota Guna Keamanan Menjelang Arus Mudik Lebaran

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc