TNI  

Raih Berkah Ramadhan, Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Bagi Bagi Alquran

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara beebagi.Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Selain Puasa, tarawih dan tadarus ada lagi amalan yang dapat umat muslim lakukan di bulan ramadhan ini untuk meraih pahala,salah satunya yaitu berbagi alquran kepada yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapten Cku Roedy Rianto selaku Danramil 0822/02 Curahdami bersama anggotanya,Babinsa Curahpoh Serda Darma Anthoni bekerja sama dengan YDSF (Yayasan Dana Sosial Al Falah) membagikan puluhan Alquran dibeberapa musholla yang ada diwilayah Curahpoh. Jumat (14/4/2023)

BACA JUGA :  Program Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso Dikunjungi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

Danramil 0822/02 Curahdami menyampaikan bahwa pembagian Al quran ini bekerja sama dengan YDSF dan disalurkan di beberapa Mushalla di wilayah, diantaranya Mushalla An Nur dan Mushalla Raudlatul Quran

BACA JUGA :  Gandeng Advokat Kondang, PT. Buletin Nusantara Multimedia launching Portal Berita Berbasis IT

“Kami dari Koramil 0822 /02 Curahdami bersama Babinsa Curahpoh dan bekerja sama dengan YDSF melaksanakan giat pembagian Al Quran”,ujar Kapten Cku Roedy Rianto.
” Semoga, dengan adanya bantuan Al Quran ini bisa berkah dan bermanfaat”,harapnya

BACA JUGA :  Pawai Budaya Bondowoso Meriahkan HARJABO dan Peringatan HUT ke-78 RI

Mudah mudahan ibadah yang diberikan di bulan Ramadhan ini akan memiliki pahala yang lebih besar dibandingkan sedekah yang diberikan di bulan-bulan lainnya. Hal ini karena pada bulan Ramadhan, pahala dari amalan kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc