TNI  

Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0822 Bondowoso Salurkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selesai melaksanakan sholat Magrib berjamaah, Wadan Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Kapten Chb Bambang menyalurkan bantuan Al-Quran yang berasal dari TNI AD kepada masjid-masjid yang menjadi titik lokasi sasaran TMMD ke 116, Kamis (11/5).

Bantuan ini selain bertujuan untuk meningkatkan ibadah khusunya umat muslim dalam melaksanakan Ketaqwaan dan Keimanan terhadap Allah SWT juga untuk menyemangati para santri yang giat membaca lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Penyerahan Kitab Suci Al-Quran dilaksanakan di masjid Baitul Fitroh desa Kerang Kec. Sukosari ini diterima langsung oleh H. Sulaiman selaku Imam masjid dan disaksikan oleh badan pengurus mesjid serta jamaah sholat yang hadir.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara HUT Provinsi Jatim Ke-78

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, kami doakan semoga para pemimpin dan bapak-bapak TNI yang bertugas ,baik di Kodim 0822 maupun di seluruh wilayah Indonesia selalu diberikan Rahmat, Hidayah dan Perlindungan dari Allah SWT amin”, Ucapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Dalam himbauan Wadan Satgas TMMD ke 1116 bahwa Kitab Suci Al-Quran yang kami salurkan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. semoga ini bermanfaat, khususnya untuk anak-anak yang sedang belajar ngaji, tandas Kapten Chb Bambang.

BACA JUGA :  HUT TNI Ke-77, Tiga Pilar Kecamatan Bondowoso Beri Kejutan Kepada Danramil 0822/01

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc