TNI  

Mulenpun Sudah Mulai di Putar Oleh Satgas TMMD

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pecalongan 20/5 , Anggota Satgas sudah mulai beraksi untuk mengejar kemajuan fisik sasaran Mushola desa pecalonga.

Untuk mengejar kemajuan fisik sasaran Mushola desa pecalongan Satgas TMMD Reg ke 116 mengerahkan cukup banyak personil maupun warga sekitar , di samping untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kembali gotong royong warga satgas juga melibatkan warga dalam pekerjaannya.

Meskipun pekerjaan di genjot namun demikian satgas tetap memperhatikan kwalitas dan mutu bangunan , dengan demikian molen yang stndarnya di gunakan untuk mengaduk Adonan pada tahap pengecoran,, ini oleh satgas molen tersebut di gunakan untuk mengaduk adonan pasangan bata.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Kasus Pengangkutan BBM Jenis Solar Ilegal

Pengawas pekerjaan mushola kapten Arm Edy Mulyono , sangat mendukung dan mengijinkan Apabila Adonan luluh /spesi dengan mengunakan molen , karena adonan yang mengunakan molen hasilnya lebih rata dan lebih bagus di bandingkan dengan pengadukan manual oleh tenaga manusia.

BACA JUGA :  Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Helar Layanan Cukur Rambut Gratis Bagi Masyarakat Papua

Di samping mengerjakan pasangan bata untuk dinding, pekerjaan rangka Atap yang dari Baja ringan jenis Galfalum pun sudah mulai di kerjakan dengan harapan pekerjaan pasangan bata sampai pengecoran ringbalok selesai rangka atap sudah bisa di rakit /di pasang kata pawas orang Armed.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bersama Polkes Bondowoso Melaksanakan Tes Urine

Sumber : Pendim 0822

Sumber : rdc