TNI  

Mengharukan !?!! Putra Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Terpilih Paskibraka Ke Tingkat Provinsi

Bondowoso, ENEWS.CO.ID
-Terharu dan bangga, Pasti. Itulah yang dirasakan oleh Babinsa Koramil 0822 /11 Tapen Bondowoso Sertu Hairul Hadi Setiawan dikarenakan anak sulungnya yang bernama Adip Darul Setyawan terpilih mewakili Kabupaten Bondowoso mendapat penghargaan di Tingkat Provinsi Jatim. Sabtu (19/8/2023)

Adip Darul Setyawan bersekolah di SMAN-1 Tenggarang Bondowoso dengan tinggi badan 179 cm terpilih menjadi Perwakilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bondowoso di Tingkat Provinsi Jatim.

Pelajar kelas XI A4 tehnik di SMAN 1 Tenggarang ini terpilih bersama 1 orang lainnya Nabila dari SMAN 2 Bondowoso berangkat ke Surabaya untuk mendapatkan penghargaan langsung dari Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di gedung Grahadi Surabaya pada tanggal 17 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Kedua siswa tersebut mewakili Bondowoso di Tingkat Provinsi sebagai anggota perwakilan Paskibraka 2023 setelah mengikuti rangkaian seleksi dan tes yang dimulai sejak awal Agustus kemarin.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Cermee Bondowoso Bantu Pendampingan Akseptor KB MOW

Selain mendapat penghargaan Adip (panggilan akrabnya) juga mendapatkan pembekalan langsung dari Lemhanas (Lembaga Pertahanan Nasional) mengenai wawasan kebangsaan, yang merupakan pilot projek pertama Lemhanas tahun ini untuk paskibraka provinsi jatim.

BACA JUGA :  Satgas Yonif R 514/SY Merayakan Hari Natal Bersama dengan Siswa-Siswi SMP N 1 Kenyam

“Semoga Adip bisa melanjutkan ke Tingkat Nasional, danTingkat Internasional, juga bisa membawa nama baik keluarga serta nama Bondowoso”, harap Sertu Hairul Hadi Setyawan. (Yus)