Coffee Morning, Menuju Bondowoso Guyub Kompak dan Kondusif

Bondowoso,ENEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Bondowoso Gelar Coffee Morning yang berlangsung di depan kantor Pemkab Bondowoso, Senin (2/10/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto,MM, PLH Sekda Bondowoso, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, seluruh jajaran OPD dan Camat Kabupaten Bondowoso.

Pj. Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto, MM. Dalam sambutanya menyampaikan, pihaknya sudah sepakat bersama Ketua DPRD dan Plh. Sekda untuk melakukan upaya-upaya anggaran ke pusat sebagai bentuk mewujudkan rasa kebersamaan.

BACA JUGA :  LPEI Diperkuat UU PPSK untuk Tingkatkan Ekspor Nasional

“Ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kita kedepanya agar lebih kompak menciptakan bondowoso kita kondusif,” ungkap Pj Bupati.

Ia juga menyampaikan salah satu bentuk apresiasi ketua DPRD Bondowoso atas terpilihnya sebagai Pj. Bupati adalah dengan selesainya PAPBD dalam waktu satu minggu.

“Kalau beliau tidak apresiasi ke saya beliau tidak akan menyelasaikan PAPBD dalam satu minggu bisa saja dua bulan tidak selesai,” ujar PJ Bupati.

BACA JUGA :  Menteri PDTT Mengapresiasi Kapolres dan Forkopimda Dalam Program Sholawat dan Munajat Sapa Warga dan Bina Desa

Namu pada kenyataanya dengan diselesainya PAPBD dalam satu minggu sebagai bukti, bahwa ketua DPRD Bondowoso memberikan apresiasi dan lebih mengepentingkan masyarakat Bondowoso.

“Alhamdulillah pada saat pembahasan PAPBD pun lebih cepat di selesaikan,” tukasnya.

Sementara Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro menyampaikan, ia berharap semua jajaran pemkab Bondowoso dan DPRD  serta masyarakat di Kabupaten Bondowoso tetap menjaga kekompakan.

BACA JUGA :  Satpol PP Tulungagung Tertibkan Reklame Diseputar Wilayah Kepatihan

“Dengan kekompakan ini Insya Allah situasi Daerah akan Kondusif,” harapnya.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.,

Mengajak seluruh jajaran Forpimda Bondowoso untuk bersama – sama membenai benang yang kusut.

“Yang lalu biarlah berlalu mari kita benahi perbaiki bersama – sama untuk kebaikan kita bersama dan khususnya untuk Bondowoso kedepanya,” tutup Dandim 0822 Bondowoso. (Yus)