Bentuk Keperdulian Lurah Sekar Putih Gelar Jumat Berkah dan Makan Gratis

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bentuk kepedulian yang di tunjukan seorang pemangku wilayah terhadap masyarakatnya wajib di apresiasi, hal ini di tunjukan oleh Yani ekowati S.P Lurah Sekarputih yang melakukan kegiatan dengan tema “Jum’at Berkah” yang bertujuan untuk menggugah kesadaran dan kepedulian di tingkat wilayah Kelurahan Sekarputih. Jumat (10/11/2023).

Yani ekowati SP, Lurah Sekarputih di temui awak media di pendopo kelurahan menyampaikan, giat ini adalah bentuk kepedulian dirinya sebagai lurah sekarputih.

“Selain Program Stunting yang rutin kita lakukan, saya ingin menggugah semua unsur element masyarakat yang ada di wilayah sekarputih untuk tergerak, tergugah dan mau berbuat dan berbagi pada saudara-saudara yang kurang mampu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gelar Event Ijen Trail Adventure Tahun 2022

Pada giat jum’at berkah kali ini, kata Yani Lurah Sekarputih. Itu murni dari pribadinya, karena anggaran di kelurahan itu sudah ada pos posnya dan tidak bisa di alihkan.

“Terlepas dari itu semua kegiatan jum’at berkah ini juga sebagai sarana untuk bisa mendengarkan keluh kesah warga masyarakat dan juga sebagai media informasi terkait program kerja kelurahan sekarputih untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Memberikan Bantuan Sembako Untuk Korban Benca Banjir Bandang di Ijen

Menurut salah satu warga Sekarputih, Mu’in (49) yang ikut menikmati makan gratis dalam giat jum’at berkah mengatakan bahwa baru kali ini Pemerintahan Kelurahan Sekarputih membuat makan gratis.

“Hal ini sangat luar biasa sekali, semoga B. Lurah Sekarputih selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,” katanya.

BACA JUGA :  HUT Brimob Ke-77, Dandim 0822 Bondowoso Suapin Anggota

“Tak lupa harapan masyarakat giat jum’at berkah ini terus di laksanakan di kelurahan sekarputih,” pintanya.

Semoga langkah kecil yang di lakukan oleh pemerintahan sekarputih mampu menggugah dalam kepedulian di masyarakat, khususnya di wilayah sekarputih.

“Dengan hal ini akan terjalin rasa persaudaraan yang kuat dan kedekatan antara pemerintah dan masyarakat, maka pembangunan di wilayah akan mudah di jalankan,” pungkasnya.(Yus)