TNI  

Coffe Morning Forkipimda bersama Pengasuh Ponpes Al Ishlah, Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024

banner 468x60

BONDOWOSO, eNews.co – Coffe Morning Forkopimda bersama Pengasuh Ponpes Al-Islah bertujuan untuk menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif setelah pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024.

Bertempat di Pendopo Pesantren Al-Islah Jl. Raya No.17 Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso, kegiatan Coffe Morning Forkopimda bersama Pengasuh Ponpes Al-Islah digelar, dengan Penyelenggara dan Penanggung jawab Pimpinan Ponpes Al-Islah KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc. Minggu, 3/3/2024.

Hadir dalam kegiatan Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M.,Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Pj Pasi Intel Kodim 0822 Kapten Inf Moeljanto., Pimpinan Ponpes Al-Islah KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc., dan Jajaran pengurus Ponpes Al-Islah

BACA JUGA :  Raih Berkah Ramadhan, Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Bagi Bagi Alquran

Sambutan diawali oleh Pimpinan Ponpes Al-Islah Pengasuh Ponpes Al-Islah KH. Thoha Yusuf Zakariya Lc yang menyampaikan ucapan syukurnya kepada Forkopimda telah berkenan hadir.

“Assalamualaikum Assalamualaikum wr,wb,, Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, Pertama tama Sebagai ungkapan syukur kehadirat Allah Swt kami mengajak hadirin untuk mengucap Alhamdulillahi Robbil’alamin atas limpahan rahmat, taufiq serta hidayahnya, pada hari ini kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan mengikuti Coffe Morning,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura

“Kami sebagai pengasuh ponpes Al-Islah dan segenap pengurus berterima kasih kepada Forkopimda serta aparat keamanan atas kinerjanya dalam menjaga kondusifitas dan kami tetap mendukung program-program pemerintah supaya dapat berjalan dengan baik terutama kedepannya kita akan melaksanakan Pilgub dan Pilkada.” tambah Kyai Toha.

Dandim 0822 Bondowoso juga mengapresiasi kegiatan Coffe Morning ini, selain itu juga busa mempererat silaturahmi.

BACA JUGA :  Dukung Penghijauan dan Peduli Lingkungan, Jajaran Kostrad Bersama KPH Bondowoso Laksanakan Penanaman Pohon

“Alhamdulillah kami dari jajaran Forkopimda mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas undangan Coffe Morning yang diselenggarakan oleh Ponpes Al-Islah semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi, untuk agenda kedepannya kita berkomitmen dan terus bekerjasama dalam memajukan Kab. Bondowoso dan saya selaku pribadi sangat mengapresiasi atas bantuannya dalam menjaga kondusifitas sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Bondowoso.” tutup Dandim (Pendim 0822)