Polri  

Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5 Tahun 2024, Atlit Bondowoso Sumbang 10 Emas

Kapolres Bondowoso
Kapolres Bondowoso Saat Bersama Atlit Taekwondo
banner 468x60

Bondowoso, eNews.co – Kejuaran Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup 2024 yang dihelat di Cibubur Jawa Barat dan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Maret 2024, Polres Bondowoso bekerja sama dengan KONI Bondowoso mengirimkan sebelas atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan tersebut ke Jakarta.

Dalam Kejurnas Taekwondo ini Atlit yang dikirim oleh Polres Bondowoso dilatih langsung oleh Hasan Maliki dan Ghilman Baraja yang di Manejernya Arie Wibowo dan telah berhasil meraih 10 Medali Emas dan 5 Medali Perak dari 11 Atlit yang mengikuti Kejuaraan Taekwondo di Jawa Barat.

Atas apa yang telah berhasil diraih oleh para Atlit, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK bersama PJ. Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas prestasi yang diraih oleh para Atlit Taekwondo dari Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran Warga Tegalampel Bondowoso Mendapat Bantuan

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menerangkan, “ Kami bersama Koni Bondowoso telah mengirim 11 Atlit untuk mengikuti Kejurnas Taekwondo yang dilaksanakan di Jawa Barat, “ujarnya.

Kapolres Bondowoso mengaku untuk mengikuti event nasional ini, pihaknya sudah persiapan secara matang dan latihan yang telah dilakukan oleh para atlit. “ Alhamdulillah atas kerja keras dan ketekunan dalam berlatih, para Atlit yang dikirim oleh Polres Bondowoso dan Koni Bondowoso berhasil meraih 10 Medali Emas dan 5 Medali Perak, “ungkapnya.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, ” Pada prinsipnya kami akan terus mendukung kegiatan Positif dan bisa memberi kebanggaan atas nama Polri dan khususnya Polres Bondowoso dan mengharumkan Kabupaten Bondowoso dalam bidang Olahraga, serta kami sangat apresiasi atas kerja keras Atlit dan para pelatih dalam mengikuti Kejurnas Taekwondo ini, “tambahnya.

BACA JUGA :  Predator Seks Anak di Bondowoso Kembali Ditangkap Polisi

Dikatakan oleh Kapolres Bondowoso bahwa olahraga bela diri dapat membentuk karakter generasi muda yang lebih kuat dan berkarakter serta terutama pola hidup sehat dan berprestasi.

“Kedepan Polres Bondowoso akan turut mengambil bagian dalam pembentukan generasi muda di Kabupaten Bondowoso, agar seni beladiri bisa terus berkembang di Kabupaten Bondowoso tentunya,” bebernya.

” Kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan selamat kepada para Atlit yang sudah mengikuti Kejurnas Taekwondo di Jawa Barat serta bisa meraih 10 medali Emas dan 5 Medali Perak, sekali lagi kami ucapkan selamat dan terus lah berlatih, “tandas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK MIK.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Menggelar Acara Evaluasi Seluruh Bidang Pekerjaan

Perlu diketahui bahwa para Atlit tersebut diantaranya: Aldo Najaah Riskianto (Junior M-45) Ema, Muhammad Sultan Diyanto(Prakadet M-31) Emas, Zildan Riskian Mukti (Prakadet M-26) Emas, Vania Ayesha Nareswari (Junior F-49) Emas, Muhammad Farel Putra Nusantara (Kadet M-37) Emas, Muhammad Haikel Okta Rafsanjani (Kadet M-41) Emas, Naila Ulfatun Najua (Prakadet F-22) Emas, Yasmine Anya Erfania Putri (Prakadet F-26) Emas, Zivana Leticia Carissa Mukti (Prakadet F-20) Perak, Muhammad Fahreza Nazril Gibran (Kadet M-33) Perak, Aditya Rama Putra Herlambang (Prakadet M-20) Perak. Total Perolehan Medali 11 Atlet : 8 Emas dan 3 Perak.Selanjutnya Muhammad Akhtar El Fatih (emas), Rafandra Aufaa Ryadie (emas), Abizar Bintang Prataya (perak), Diva Amelia (perak).Total 2 Emas dan 2 Perak.Total Keseluruhan Perolehan Medali Dari Kabupaten Bondowoso : 10 Emas, dan 5 Perak. (Humas)