Berita  

Beri Rasa Aman, Babinsa Tamanan Dampingi Penyaluran BLT DD

banner 468x60

Bondowoso, eNews.co.id – Beri Rasa Aman, Babinsa Saronggi Dampingi Penyaluran BLT DD, Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa melakukan pendampingan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Serda Heru P. bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022, bertempat di Balai Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Rabu (24/08/2022).

“Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kalianyar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI ke-77, Warga Dusun Bukkolan Gelar Jalan Sehat dan Lomba Unik

Dikatakan, penyaluran BLT DD Kalianyar sebesar Rp300.000,- kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian dan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

BACA JUGA :  Beri Penghargaan Pemenang Lomba Satkamling, Kapolres Tulungagung : Masyarakat Harus Bisa Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri Keluarga dan Lingkungan

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kalianyar mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Wan).