Polres Tulungagung Kirimkan Bansos Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim mengirimkan bantuan sembako bagi warga masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

Bantuan diberangkatkan melalui apel dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto di halaman Mapolres setempat, Rabu (23/11)2022).

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan empati kita kepada warga korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat kemarin,” terang Kapolres.

BACA JUGA :  Perwakilan Kemenpan RB Kagum dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi Saat Datangi Polresta Malang Kota

Dalam penyaluran bantuan ini Polres Tulungagung mengirimkan sembako antara lain, Mie instan, Beras, susu, pampers, air mineral, minyak goreng, snack, kecap, kopi dan juga pembalut.

BACA JUGA :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas keberangkatan mudik gratis

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan minimal bisa membantu meringankan beban mereka sehari hari,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, Kapolres juga berharap kepada warga masyarakat yang mengalami musibah gempa bumi diberikan kesabaran.

BACA JUGA :  Scoopy Masuk Parit Ringinpitu, Warga Mulyosari Pagerwojo Meninggal Dunia Ditempat

“Bagi warga yang mengalami luka – luka semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi korban yang meninggal dunia semoga amal baiknya diterima di sisi-NYa dan diampuni dosa – dosanya,” tuturnya.