Pisah Sambut Kapolres Tulungagung Berlangsung Hangat dan Penuh Keakraban

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Malam Pisah Sambut sebagai acara puncak rangkaian Sertijab Kapolres Tulungagung dari pejabat lama AKBP Eko Hartanto kepada pejabat baru AKBP Teuku Arsya Khadafi yakni malam pengantar dan penyambutan Kapolres Tulungagung dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Sabtu (29/7/2023) malam.

Pejabat lama, AKBP Eko Hartanto yang kini menjabat sebagai Kabagbinkar RO SDM Polda Sumatera Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Dandim 0807 Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, dan jajaran Forkopimda lainnya dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung jajaran Polres Tulungagung mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dengan adanya sinergitas yang baik maka situasi Kamtibmas di Tulungagung bisa senantiasa aman dan kondusif, Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ungkap Kasus Tewasnya Pengamen, Resmob Macan Agung Tangkap Pelaku di Karanganyar Jateng

AKBP Eko Hartanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tulungagung, jika selama 1 tahun 2 Minggu atau kurang lebih 380 hari menjadi Kapolres memiliki kesalahan dan kesilapan. Selain itu, pihaknya juga mohon doa restu dan pamit undur diri.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polsek Dalam Lomba Kebersihan

“Berkat kerja sama yang baik ini maka program-program saya bisa terlaksana dengan baik. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Kapolres yang baru, Polres Tulungagung nantinya akan semakin lebih baik lagi dibanding sebelumnya. Sekali lagi saya mohon doa restunya kepada semuanya, dan semoga hubungan silaturahmi yang selama ini terjaga dengan baik akan tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pengeroyokan di Jalan Raya Selorejo Ngunut Ditangkap Polisi

Tempat sama, Kapolres Tulungagung yang baru AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama istri Ny. Dini Arsya Khadafi dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri.

“Saya dan keluarga ijin bergabung menjadi warga Tulungagung, mohon kiranya kehadiran kami di terima dengan lapang dada,” ucapnya.

AKBP Teuku Arsya Khadafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo dalam kesempatan itu juga meminta dukungan dan kerjasama Bupati Tulungagung dan forkopimda lainnya serta seluruh stakeholder masyarakat Kabupaten Tulungagung.