Scoopy Masuk Parit Ringinpitu, Warga Mulyosari Pagerwojo Meninggal Dunia Ditempat

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di parit pinggir jalan raya Ringinpitu tepatnya sebelah barat lapangan sepak bola di Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Pengendara Honda Scoopy bernama Yudi (40) pria warga Dusun Bantengan, Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut dilaporkan meninggal dunia ditempat.

Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santosa melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (11/12/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA :  Genjot Capaian Vaksin Covid 19, Polres Tulungagung Gelar Gebyar Vaksinasi

Dijelaskannya, saat itu Yudi (korban) menggunakan Sepeda Motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AG 6213 REV tiba-tiba masuk kedalam parit pinggir jalan di kawasan itu.

“Menurut keterangan saksi – saksi pada hari Minggu, 11 Desember 2022 sekira pukul 04.45 di jalan Desa Ringinpitu tepatnya sebelah barat lapangan sepak bola, sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah timur menuju ke barat yang diduga lepas kendali oleng ke kiri yang kemudian masuk ke parit atau sungai kecil,” terang Anshori, Minggu (11/12) sore.

BACA JUGA :  Bapak Disabilitas, Kado Spesial untuk Kapolresta Malang Kota di HUT RI ke -77

“Korban yang jatuh kedalam parit dalam kondisi tengkurap mengalami luka berat, tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal dunia (MD) di TKP,” sambungnya.

Warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui hal itu langsung melaporkannya ke pihak Polsek Kedungwaru.

BACA JUGA :  Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Dana Program PNPM kecamatan Pagerwojo Dilimpahkan ke Kejari Tulungagung

Selanjutnya, petugas Polsek Kedungwaru langsung menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung dan petugas RSUD dr Iskak guna penanganan lebih lanjut di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal dunia di TKP dibawa ke RSUD dr Iskak, dan kasus laka tunggal ini selanjutnya ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung,” pungkasnya.(Prn)