Scoopy Masuk Parit Ringinpitu, Warga Mulyosari Pagerwojo Meninggal Dunia Ditempat

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di parit pinggir jalan raya Ringinpitu tepatnya sebelah barat lapangan sepak bola di Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Pengendara Honda Scoopy bernama Yudi (40) pria warga Dusun Bantengan, Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut dilaporkan meninggal dunia ditempat.

Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santosa melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (11/12/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan, Wabup Tulungagung Berpesan PPK Harus Profesional Berintegritas dan Jaga Netralitas

Dijelaskannya, saat itu Yudi (korban) menggunakan Sepeda Motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AG 6213 REV tiba-tiba masuk kedalam parit pinggir jalan di kawasan itu.

“Menurut keterangan saksi – saksi pada hari Minggu, 11 Desember 2022 sekira pukul 04.45 di jalan Desa Ringinpitu tepatnya sebelah barat lapangan sepak bola, sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah timur menuju ke barat yang diduga lepas kendali oleng ke kiri yang kemudian masuk ke parit atau sungai kecil,” terang Anshori, Minggu (11/12) sore.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022, Polres Tulungagung Siagakan 428 Personel Gabungan

“Korban yang jatuh kedalam parit dalam kondisi tengkurap mengalami luka berat, tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal dunia (MD) di TKP,” sambungnya.

Warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui hal itu langsung melaporkannya ke pihak Polsek Kedungwaru.

BACA JUGA :  Kajati Jatim Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adyaksa Ayem Tentrem Tulungagung

Selanjutnya, petugas Polsek Kedungwaru langsung menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung dan petugas RSUD dr Iskak guna penanganan lebih lanjut di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal dunia di TKP dibawa ke RSUD dr Iskak, dan kasus laka tunggal ini selanjutnya ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung,” pungkasnya.(Prn)