TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2023

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bertempat dilapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No.01 Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023, Selasa (7/2).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K., dengan didampingi Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Pemkab. Bondowoso Drs. Mahfud Djunaidi, S.Sos., Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, SH dan Kasatpol PP Slamet Yantoko, S.Sos serta pasukan gelar TNI/Polri jajaran dan Instansi terkait.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Demi Masa Depan yang Berkualitas Bersama Kasdim 0822 Bondowoso

Kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023 dilaksanakan selama 14 hari dari Tanggal 07 s.d 20 Februari 2023 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur.

BACA JUGA :  Tekan Penurunan Stunting, Babinsa Koramil Grujugan Bantu Berikan PMT

Dalam operasi ini, kepolisian akan mengedepankan penindakan melalui kamera tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

“Operasi Keselamatan 2023 akan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif,” kata Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Perhutani Bondowoso Terus Lakukan Pencegahan Gukamhut

AKBP Wimboko, SIK., menyebutkan bahwa dalam operasi kali ini, kepolisian akan menindak sejumlah pelanggaran yang kasat mata. Pelanggaran tersebut antara lain tidak menggunakan helm, melawan arah, hingga pelanggaran yang menyebabkan gangguan dan kemacetan lalu lintas,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc