TNI  

Memastikan Situasi Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Kegiatan Missa

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0822/01, Kodim 0822/Bondowoso Koptu Ferdi melaksanakan pengamanan kegiatan Missa Minggu Paskah tahun 2023 bertempat di Gereja GPIB Imanuel Jl. Letnan Sudiono No. 20 Kec/Kab. Bondowoso, Minggu (9/4/2023).

Babinsa Koptu Ferdi dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan pada Misa Minggu Paskah dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan hari ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Ungkap Sembilan Tersangka Kasus Narkoba

Sementara itu secara terpisah Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono menekankan kepada segenap anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas dilapangan.

BACA JUGA :  Jatim Romantis: Tim Gabungan Satpol PP TNI Polri, BPBD, Damkar, BSBK Bondowoso Gelar Giat Jum'at Bersih

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2023

Danramil 0822/01 berharap situasi yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc