Berita  

Kemeriahan Malam Resepsi HUT RI ke 78 Bersama Warga Tegalampel Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID –
-Semangat Warga RT 05 /RW 02 Sekarputih Tegalampel Bondowoso patut dicontoh, dengan semangat dan kompak acara Malam Resepsi HUT Ri ke 78 berjalan lancar. Bertempat di Jl Kh. Ali RT 05/RW 02 acara tersebut digelar. Minggu (27/8/2023).

Kegiatan ini adalah bentuk syukur dan penghormatan kepada para Pahlawan dan Pejuang yang telah meninggalkan jasa terhadap NKRI, warga RT 05 Sekarputih ini menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba diantaranya Balap Karung, Balap Kardus dan memasukkan paku ke dalam botol serta lomba lomba lainnya.

Acara yang diawali dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Haryanto serta dilanjutkan dengan pembagian puluhan hadiah kepada para pemenang lomba.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Kukuhkan 74 Siswa Siswi Pasukan Paskibraka

Ketua Panitia Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan Malam Resepsi ini adalah rangkaian dari kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

BACA JUGA :  Peduli Anak Stunting, Kodim 0822 Bondowoso Salurkan Bantuan Kasad

“Alhamdulillah tiap tahun kita mengadakan banyak kegiatan untuk menyambut HUT RI ke 78 dan malam ini adalah malam puncaknya”, tuturnya.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung penuh hingga terlaksananya kegiatan ini.

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Bagikan Bansos ke Warga Tidak Mampu di Desa Plandaan Kedungwaru

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya terutama untuk Derek FK dan lainnya. Semoga kedepanya kita semakin kompak dan bisa menjaga kerukunan agar senantiasa tercipta kedamaian yang aman dan terkendali”, pungkasnya. (Yus)