Atas Keterlambatan Atribut Kaos Night Run Disparbudpora Ucapkan Terimakasih Telah Diingatkan

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bondowoso melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Bondowoso, Andrie Antonio Zola, ST. MM, mengaku berterima kasih telah diingatkan oleh masyarakat utamanya peserta Night Run yang masih belum menerima atribut Kaos hingga saat ini.

“Sebelumnya kami telah bersepakat dan diumumkan melalui akun medsos resmi Instagram Disparbudpora jika, kaos sudah tersedia di kantor dan agar peserta yang belum kebagian pada saat mendaftar, dapat mengambil sendiri,” jelas Zola melalui sambungan teleponnya. Rabu (08/11/2023) malam.

Menurut Zola, Kabid pemuda dan Olahraga Kabupaten Bondowoso, sesuai kesepakatan pihaknya memang menjanjikan bagi peserta yang belum mendapat atribut pendaftaran akan disediakan maksimal dua minggu setelah acara night run terlaksana.

BACA JUGA :  Babak Pertama Tim Voly Putra Perum Perhutani Tumbangkan Tim Bank Jatim dan Tim Polres Bondowoso

“Dulu memang karena peserta membeludak sehingga, kaos yang kita siapkan tidak cukup. Kita janji paling lambat dua minggu. Namun, sebelum dua minggu kaos sudah kita sediakan kembali, untuk fasilitas lainnya (glow stik, nomer dada) sudah di terima semua peserta sebelum event,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Porprov Jatim Vlll, Ketua ASKAB Tulungagung Optimis Tim Sepakbola Putra Tulungagung Raih Juara

Menurutnya, segenap peserta sudah diberikan informasi jika kaos sudah tersedia dan sudah diumumkan di akun instagram milik Disparbudpora.

Selain itu, seluruh peserta juga sudah tercaver BPJS dan dari sekitar 2000 peserta hanya 300 peserta yang belum mendapat jatah pada saat pelaksanaan night run.

“Malahan sejak diumumkan pada 23 Oktober lalu, langsung sudah banyak peserta yang belum dapat jatah kaos, sudah mengambil ke kantor Disparbudpora,” ungkapnya.

BACA JUGA :  "Peran Media Dalam Pesta Demokrasi 2024", Berikut Pesan Ketua Bawaslu Bondowoso

Adapun isi dari pengumuman tersebut menyebutkan, “Selamat pagi! Untuk peserta yang belum menerima kaos silakan datang ke kantor DISPARBUDPORA dengan membawa bukti pembayaran. Pengambilan sesuai dengan jam operasional kantor Terima kasih!,”

Ditambahkan Andrie Antonio Zola, bahkan sampai sekarang hampir setiap hari silih berganti peserta yang mengambil kaos dan hingga saat ini, sudah tinggal sekitar 80 an kaos yang belum di ambil. (Yus)