Ronny Merdiyanto KPH Bondowoso Pimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Peringati Hari Pahlawan Nasional (HPN) yang jatuh pada 10 November 2023, mewajibkan seluruh instansi pemerintahan melaksanakan upacara hikmat guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan meraih kemerdekaan. Jumat (10/11/2023) bertempat di halaman Kantor dinas jalan A Yani 90, Kabupaten Bondowoso.

Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional yang ke-78 tahun 2023 di pimpin langsung oleh Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perhutani KPH Bondowoso sebagai Inspektur dan diikuti seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani.

Pada upacara HPN dengan tema ” Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan & Kebodohan ” Ronny Merdyanto membacakan pidato menteri Sosial RI Yang pada intinya pemberian bekal pada seluruh penduduk tanah air untuk mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi ancaman penjajahan modern terhadap sumberdaya alam Indonesia yang luar biasa.

BACA JUGA :  Administratur KPH Perhutani Gandeng Kejaksaan Bondowoso Tandatangani MoU Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha

“Dengan semangat HPN mari kita kepalkan tangan, busungkan gelora di dada untuk menghadapi semua tantangan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pamit Sambut Bupati dan Wabup, Begini Harapan Dandim 0822 Bondowoso¬†

Pada peringatan HPN tahun 2023 hari ini management KPH Bondowoso bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bondowoso akan melaksanakan kegiatan Donor darah sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan peduli sesama.

“Untuk itu saya himbau seluruh karyawan dan karyawati ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah, insyaallah sumbangsih kita akan tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah swt,” tandasnya.

Pasca giat donor darah yang diikuti oleh puluhan karyawan karyawati, dr. Deni Agus Setiawan kepala unit donor darah (UDD – PMI) Kabupaten Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada management Perum Perhutani atas terselenggaranya giat donor darah.

BACA JUGA :  Kejari Bondowoso: Oknum ASN Tetapkan Tersangka Baru Kasus Alsintan

“Kedepan saya berharap agar kegiatan semacam ini dapat berjalan secara rutin dan berkesinambungan, saya pastikan bahwa sumbangsih darah ini akan bermanfaat dan sangat berarti bagi sesama yang membutuhkan,” pungkasnya. (Yus)