TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kabupaten Bondowoso

banner 468x60

BONDOWOSO, ENEWS.CO.ID – Guna mempererat hubungan emosional terhadap penyelenggara, dan peserta Pemilu dan menjalin komunikasi agar pemilu damai, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) Hadiri Acara Coffe Morning Forkopimda bersama Ketua Partai Politik Kabupaten Bondowoso yang di ikuti sekitar 35 Orang dengan Penyelenggara dan Penanggung jawab Pj.Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto, M.M). bertempat di Peringgitan Pendopo Bupati Bondowoso, Kamis (16/11/2023).

Pj. Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto, M.M saat membuka acara tersebut mengatakan, hari ini kita bersama-sama berkumpul melaksanakan kegiatan ini.

“Tentunya kami berharap pelaksanaan pileg, Pilkada dan pilpres berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI Bersama Insan Pers Dapat Apresiasi Kodim 0822 Bondowoso

Selanjutnya Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) Dalam sambutannya mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami dari TNI siap mengawal untuk menjaga Keamanan, apabila ingin damai harus siap perang dalam istilah Militer salah satunya dengan cara – Coffe Morning ini.

“Dan apabila ada permasalahan bisa di sampaikan di forum ini dan kami siap untuk membantu kegiatan pengamanan dan kami sudah ada perintah akan membuat Posko Pengaduan Netralitas TNI di Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Cek Lokasi Tanah Longsor di Desa Penang

Dandim juga berpesan agar dalam melaksanakan kontestan politik silahkan laksanakan pesta demokrasi yang baik dan penyelenggara bawaslu dan KPU laksanakan Penyelenggaraan pemilu itu dengan baik.

“Karena Konflik internal itulah yang dapat menghancurkan negara itu sendiri dan oleh karena itu mari kita menjaga kondusifitas dan pemilu agar damai dan berjalan lancar,” tuturnya.

BACA JUGA :  TNI AL Lanal Banyuwangi Bantu Pemasangan Paving Di TMMD 116 Bondowoso

Melanjutkan perbincangan sambutan Perwakilan Ketua Partai Politik (Teguh Wibowo Partai Gelora) yang intinya Pada media sosial yang ada ketegangan selalu di pertontonkan di masyarakat.

“Namun keakraban serta keharmonisan antar politisi perlu juga di publikasikan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak salah persepsi, perlu kita sosialisasikan sampai ke masyarakat kegiatan silaturahmi dan temu sapa ini,” pungkasnya. (Yus)