Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Sebut Kader Berperan Penting Dalam Pemenangan Pemilu 2024

banner 468x60

Pada kesempatan itu, Ahmad Baharudin mengingatkan kader-kader dan relawan yang sudah menyatakan ikrar sumpah janji, mohon semuanya menyatu dengan Gerindra militan.

“Maka dari itu kami mohon, untuk persiapan menghadapi pemilu, instruksi-instruksi dari partai tolong di utamakan. Karena pemilu adalah pesta demokrasi untuk memilih dan menentukan pimpinan yang ada di Kabupaten maupun secara nasional,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung juga mengatakan, pihaknya telah memberikan ke seluruh ranting, gambarnya Ketua Umum Partai Gerindra, tidak untuk tutup meja atau tutup kandang, namun untuk dipasang di desanya masing-masing dan di tempat yang strategis.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Jambret Asal Malang Dibekuk Satreskrim Polres Tulungagung

“Ini salah satu bentuk bersosialisasi untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden, di situ juga ada gambar saya, itu adalah pengenalan kepada warga masyarakat Kabupaten Tulungagung untuk mengikuti Pilkada nanti,” ungkap Baharudin.

BACA JUGA :  Sejumlah Personil Polres dan Kodim 0807 Tulungagung Berprestasi Terima Penghargaan

“Gambar-gambar itu, mohon gambar Pak Prabowo dipasang di lingkungan masing-masing di desanya masing-masing dan diamankan maksudnya kalau ada yang tidak pas, miring atau roboh terkena angin tolong di benarkan, dirapikan,” imbuhnya.

Baharudin juga menyampaikan, tahapan-tahapan Pemilu sudah dilaksanakan, sosialisasi tentang KPPS, tentang Panwaslu sudah terbentuk, dirinya meminta ketua ranting untuk mempersiapkan calon petugas saksi-saksi di masing-masing TPS.

BACA JUGA :  Tujuh Pendekar Pelaku Pengeroyokan Diamankan Satreskrim Polres Tulungagung

“Calon petugas di TPS ini juga direkrut untuk mendukung partai Gerindra, apapun keputusan partai Gerindra itu harus kita dukung dan kita sukseskan,” pungkasnya. (Parno)