Jelang Masa Jabatan Berakhir, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Silaturahmi Dengan Awak Media

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP. Eko Hartanto, SIK MH akan segera mengakhiri masa penugasannya di Kabupaten Tulungagung. Setelah mengabdi selama 1 tahun 2 minggu, Pamen Asal Juwana Pati Jawa Tengah itu akan menyerahkan tongkat Komando Polres Tulungagung kepada Pejabat Baru AKBP. Teuku Arsya Khadafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo.

Sebelum melepas jabatannya sebagai Kapolres Tulungagung dan untuk selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumatera Utara, AKBP Eko Hartanto menyempatkan diri mengundang segenap awak media yang bertugas di Tulungagung untuk bersilaturahmi, berpamitan dengan menggelar acara PIRAMIDA di gedung Sarja Arya Racana (SAR) lantai ll Mapolres setempat, Selasa (25/7/2023).

Kepada awak media, Kapolres menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers Tulungagung yang selama ini telah bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Tulungagung.

BACA JUGA :  Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia, Berikut Pesan Kapolres Bondowoso

“Atas nama pribadi maupun seluruh anggota Polres Tulungagung, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas di Tulungagung ada tutur kata, maupun perbuatan kami yang salah,” ucap AKBP Eko Hartanto.

BACA JUGA :  Pengacara Muda Mas Billy Bersama Gerindra, Siap Maju Pileg 2024 di Dapil 6 Tulungagung

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan seluruh komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan baik dalam menciptakan Kabupaten Tulungagung yang aman tertib serta kondusif.

“Yang jelas saya juga sangat terbantu sekali atas kebersamaannya beliau – beliaunya Bapak Bupati, Pak Dandim beserta jajaran Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

AKBP. Eko Hartanto yang mempunyai jargon SELARAS (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif) juga berpesan kepada semua anggota Polres Tulungagung untuk senantiasa menjalankan tugasnya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat, Polres Tulungagung Gelar Program Jum'at Curhat

“Bantu sak akeh-akehe (sebanyak-banyaknya – red) kepada masyarakat, banyak berbuat baik kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya, dan jangan sakiti hati masyarakat serta jangan ada pelanggaran, laksanakan tugas amanah dengan penuh tanggungjawab,” tuturnya.

“Sekali lagi saya minta doa restu teman teman media sekalian dan saya berpesan semoga hubungan silaturahmi kita terus tetap terjaga dengan baik meskipun saya nanti sudah tidak bertugas disini,” pungkasnya.