Bupati Maryoto Resmi Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo melantik dan mengambil sumpah/ janji tujuh orang Pejabat Tinggi Pratama atau eselon II lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Selasa (04/04/2023).

Tujuh jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bappeda, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida), Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tulungagung.

Untuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung dijabat oleh Rahadi Puspita Bintara yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Lantik Dua Kapolsek, Kapolres Tulungagung Harap Pejabat Baru Segera Bangun Komunikasi dengan Seluruh Stakeholder

Ahmad Mugiono dari jabatan lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Tulungagung menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Tulungagung

Kepala Bappeda Kabupaten Tulungagung diamanahkan kepada Erwin Novianto, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Tulungagung diamanahkan kepada Adi Prasetya, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Tulungagung.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tulungagung diamanahkan kepada Hartono AP yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tulungagung Kota.

BACA JUGA :  DPRD Tulungagung Usulkan Pergantian Antar Waktu Wakil Ketua l

Kemudian, Sony Welli Ahmadi dari jabatan lama Kabag Umum Setdakab Tulungagung menempati jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tulungagung.

Dan terakhir, Agus Prijanto Utomo dari jabatan lama Sekdin Peternakan dan Keswan Kabupaten Tulungagung menempati jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tulungagung.