Hadir di Kota Marmer, Miss Universe Switzerland 2022 Kagumi Keramahan Masyarakatnya dan Kuliner Khas Tulungagung

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Rangkaian acara menyambut Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 817 Tahun 2022 tampak berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, terasa lebih spesial dengan hadirnya Miss Universe di Kabupaten Tulungagung.

Miss Universe Switzerland 2022 Alia Guindi bersama rombongan disambut hangat Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo beserta Ibu dan Forkopimda lainnya, bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (17/11/2022).

Hal itu ditandai dengan diberikannya kalungan bunga oleh Ibu Siyuk Maryoto Birowo kepada Alia Guindi, dan kemudian menuju ke ruang pringgitan Pendopo untuk jamuan makan siang dengan makanan tradisional khas Tulungagung.

BACA JUGA :  DAK 2022 Rampung, Kabid Paud Dikmas Dispendikpora Tulungagung : Sudah Serahterima ke Lembaga

Usai acara ramah tamah, Bupati Maryoto mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu spesial Miss Universe dan rombongan.

BACA JUGA :  Ketum IPPMI M.Rafik, Apresiasi Kinerja Kanwilkumham Sumbar

“Menjadi kebahagiaan dan kebanggaan, karena di tengah padatnya agenda yang luar biasa dari Miss Universe Switzerland 2022 ini, masih berkenan secara khusus datang ke Tulungagung,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa, kedatangan Miss Universe Switzerland ke kota Marmer ini, untuk mengikuti serangkaian kegiatan spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulungagung ke-817 yang rencananya digelar selama 10 hari kedepan.

BACA JUGA :  Rudapaksa Gadis Dibawah Umur, Pria Bejat Asal Trenggalek Dijebloskan ke Bui

“Agenda ini, pertama kali dalam sejarah Tulungagung, dimana kita bisa menghadirkan model kelas internasional untuk berkolaborasi dalam kegiatan HUT Tulungagung dan sebagai ajang promosi potensi daerah ke kancah Nasional maupun Internasional,” ujar Maryoto.