Hadir di Kota Marmer, Miss Universe Switzerland 2022 Kagumi Keramahan Masyarakatnya dan Kuliner Khas Tulungagung

banner 468x60

Menurutnya, rombongan Miss Universe Switzerland berada di Kota Marmer, merupakan momentum untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan yang berada di wilayah Tulungagung.

“Bagi kami, ini adalah momentum untuk mengenalkan Tulungagung secara nasional maupun internasional, mulai dari keunggulannya, jajanannya, seni budayanya, wisatanya dan lain-lain,” tuturnya.

Bupati berharap dengan kedatangan Miss Universe Switzerland, dapat membawa kesan yang menarik dan dapat diceritakan kepada masyarakat Switzerland nanti sekembalinya ke tanah air.

BACA JUGA :  Sempat Buron, 2 Pelaku Penganiayaan di Pantai Sine Ditangkap Polisi

“Semoga kedatangan Miss Universe Switzerland di Tulungagung akan bisa mengenal lebih dekat dengan semua yang ada di Tulungagung dengan segala isinya,” tandasnya.

Sementara itu, Miss Universe Alia Guindi (19) mengaku sangat senang dan gembira dapat hadir di Tulungagung. Sebab, dalam kunjungan pertama kalinya di Indonesia menjadi pengalaman yang membuatnya kagum, karena disambut hangat oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Edarkan Sabu, Pria Asal Ngantru ini Diringkus Polisi

“I’m so happy, it’s my first time to Indonesia, i am happy with people so kind, cheerful (Saya sangat senang, ini pertama kalinya saya ke Indonesia, saya senang dengan orang-orang yang begitu baik, ceria),” ucapnya.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko Berikan Apresiasi Kepada Anak Muda Berprestasi

Alia Guindi menyebut, masyarakat Tulungagung dan masyarakat Indonesia sangat ramah. Menurutnya, Tulungagung kotanya sangat indah dan banyak yang hijau seperti di Swiss.