Relawan Peduli Sosial Komunitas Aku Wongmu Lo, Kembali Salurkan Sembako ke Pelosok Desa

banner 468x60

Menurutnya, tidak hanya berbagi di wilayah kota namun di pedesaan pun mereka datangi, jika ada masukan warga yang membutuhkan untuk dibantu Insya Alloh tetap diusahakan untuk diakomodir.

“Jadi, kami buka lebar-lebar informasi kegiatan komunitas kami ini, warga mana saja boleh mengusulkan untuk kita datangi dalam giat berbagi, tentunya yang sesuai dengan kriteria penerima yakni lansia kurang mampu dan warga yang sedang mengalami sakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kang Ahmad mengatakan, hal itu nantinya melihat kondisi, sebab Komunitas Aku Wongmu Lo! dalam berbagi hanya mengandalkan keuntungan dari penjualan kaos “Aku Wongmu Lo!” dan tidak melakukan penggalangan dana.

BACA JUGA :  Peringati Hari Pers Nasional 2023, Polres Tulungagung Gelar Lomba Photography dan Menembak

“Namun, jikalau ada donatur, dermawan yang tulus ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk turut serta mensukseskan program Jumat Berbagi, tetap diterima yang kemudian kami disalurkan kepada yang membutuhkan,” tutur Ahmad.

BACA JUGA :  Polsek Ngunut Salurkan Bantuan Uang Duka Kapolres Tulungagung Untuk Keluarga Korban Gantung Diri

Ditambahkannya, giat Jumat Berbagi komunitas Aku Wongmu Lo! Hari ini menyasar di Dusun Wates, Desa Wonorejo, Kecamatan Pagerwojo.

“Alhamdulillah teman-teman tim tetap semangat, walaupun dengan menempuh jarak yang begitu jauh dan menyusuri jalan setapak naik turun di jalan perkampungan dusun setempat, giat hari ini berjalan lancar,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Kirim Bantuan Air Bersih ke 5 Desa di Tanggunggunung

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermafaat, sedikit meringankan kebutuhan hidup (makan) warga yang membutuhkan dalam sehari-hari dan bagi warga penerima yang sedang sakit, kami doakan agar cepat diberikan kesembuhan,” pungkasnya. (Prn)