Bupati Maryoto Sebut RSUD Campurdarat dr. Karneni, Sebagai Wujud Visi Misi Tulungagung 2018

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Campurdarat dr. Karneni Tulungagung telah dicanangkan sesuai visi dan misi Kabupaten Tulungagung pada tahun 2018.

Hal ini disampaikan Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM saat secara resmi melaunching RSUD Campurdarat dr.Karneni, Kabupaten Tulungagung. Senin (20/2/2023)

“Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan ketersediaan fasilitas kesehatan yang sesuai dengan visi misi Bupati dalam mewujudkan keterjangkauan akses dan pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ucap Maryoto.

BACA JUGA :  Pertemuan Guru bersama Wali Murid dan Penyerahan Hadiah Bagi Siswa-siswi Berprestasi Berakhlak Mulia

Menurut Bupati, RSUD Campurdarat dr. Karneni, dibangun melalui peningkatan fungsi dari Puskesmas Campurdarat tanpa mengurangi manfaat pelayanan kesehatan.

Dikatakannya, sebelum Rumah Sakit dibangun, fungsi sebagai Puskesmas Campurdarat sudah dialihkan ke gedung baru yakni di Desa Wates.

BACA JUGA :  Tabrak Lari Yang Melibatkan Rombongan Balap Liar di Tulungagung, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

“Alhamdulillah, proses pembangunan RSUD Campurdarat dr.Karneni mulai tahap 1, 2 dan 3 berjalan lancar, sehingga manfaat dari pembangunan Rumah Sakit ini bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, keberadaan RSUD Campurdarat dr.Karneni sangat strategis, yang mana terletak di daerah Kabupaten Tulungagung bagian selatan dan diharapkan mampu mempercepat akses dan pelayanan, khususnya dibidang kesehatan. 

BACA JUGA :  Tak Puas Putusan PN Tulungagung, Carolyn Ajukan Banding

Dirinya menandaskan, dalam pelayanan kesehatan, RSUD Campurdarat dr.Karneni sesuai dengan visi misi Bupati yang akan menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat di Tulungagung.

“Dan bagi masyarakat yang tidak mampu, akan diberikan pelayanan melalui program masyarakat miskin Kabupaten Tulungagung,” terangnya.