Malam Jumat Berbagi, Komunitas ‘Aku Wongmu Lo!’ Bagikan Nasi Kotak

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Komunitas “Aku Wongmu Lo!” melaksanakan kegiatan sosial Malam Jumat Berbagi dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang becak dan para tuna wisma yang berada di emperan toko pinggir jalan sekitaran Tulungagung kota, Jumat (24/11/2022) malam.

Iwan, salah seorang relawan komunitas “Aku Wongmu Lo!” mengungkapkan, aksi sosial ini sudah dilakukan mulai sejak sekitar dua bulan lalu pada siang hari, Jumat berbagi dengan membagikan sembako dan malam ini mereka beralih dengan menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Target kita malam ini adalah para penarik becak yang mangkal di pinggir jalan dan para tuna wisma yang berada di emperan toko seputaran Tulungagung kota,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sempat Buron, Istri Tersangka Kasus Penipuan Calon Pekerja Migran Diamankan Polisi

Dia menambahkan, dengan berbagi nasi kotak pada malam hari ini diharapkan bisa membantu para penarik becak dan para tuna wisma untuk menghilangkan sedikit rasa lapar mereka.

BACA JUGA :  Peringati Hari Toilet Se Dunia, Dinas Perkim Tulungagung Luncurkan Protal dan Gelar Talkshow

“Terlebih pada saat kondisi hujan gerimis seperti malam ini, di mana banyak penarik becak yang kemungkinan belum juga mendapatkan penumpang,” tambah Iwan.

Bukan tanpa alasan para relawan komunitas “Aku Wongmu Lo!” ini rela menyisihkan sebagian rejeki, tenaga dan waktu untuk aksi sosial. Masih banyaknya masyarakat yang kurang mampu, menggerakan kesadaran mereka untuk tulus ikhlas berbagi dan saling menghargai antar sesama.

BACA JUGA :  Terungkap Identitasnya, Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Brantas Jeli Karangrejo Warga Magetan

“Semoga dengan giat malam jumat berbagi nasi kotak ini mendapatkan keberkahan, kelancaran, pembuka jalan kemudahan di kehidupan kami dan semoga bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (Parno)