Apel Jam Awal Tahun 2023, Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
banner 468x60

Maka lanjut Kapolres, di awal tahun 2023, ia meminta kepada seluruh anggotanya untuk mempersiapkan sebaik baiknya dalam pelaksanaan operasional selama satu tahun kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tak lupa juga berpesan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk tidak melakukan pelanggaran.

“Sekali lagi kami ingatkan kepada seluruh anggota, jangan melakukan pelanggaran, laksanakan tugas dengan ikhlas, sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Silaturahmi Dengan Awak Media

Selain pemberian penghargaan dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung periode bulan Desember 2022.

BACA JUGA :  Tampung Keluhan dan Permasalahan Masyarakat, Polres Tulungagung Gelar Jum'at Curhat

Adapun yang mendapatkan penghargaan dalam penanganan Covid-19 pada capaian vaksin covid-19 tertinggi Minggu Ke Tiga dan Empat bulan Desember Tahun 2022 kali ini adalah Kapolsek Pakel, Kapolsek Besuki dan Kapolsek Campurdarat.

BACA JUGA :  PIRA Kabupaten Tulungagung Peringati Hari Ibu ke 94, Bagikan Paket Sembako

Hadir dalam Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan antara lain Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, PJU, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (prn)