Ciptakan Harkamtibmas, Polres Tulungagung Akan Optimalkan Kembali Pos Kamling

banner 468x60

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan, Polri dalam hal ini Polres Tulungagung akan mendata kembali, terkait KTA ojek pangkalan.

“Dan insyaallah rompi ojek akan kita bantu pengadaanya. Terhadap supeltas agar pak Kasatlantas dilakukan pembinaan supaya dalam pelaksanaanya baik dan tidak membahayakan orang lain,” sambungnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengajak semua stakeholder dan semua elemen masyarakat untuk terus bersinergi bahu membahu untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah masing-masing.

BACA JUGA :  Pesan Kajari Tulungagung Saat Jadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Al-Fattah

“Permasalahan yang sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat serta tokoh agama, yang mana semuanya bisa kita koordinasikan dan kita komunikasikan dengan semua stakeholder yang ada. Dengan harapan semoga semua permasalahan tersebut segera terselesaikan dengan baik,” tandas Kapolres.

BACA JUGA :  Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Sebut Kader Berperan Penting Dalam Pemenangan Pemilu 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Tulungagung, Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Kajari Tulungagung, Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung, Wakapolres bersama para PJU Polres Tulungagung, Forkopimcam Tulungagung kota, Toga, Tomas, paguyuban ojek pangkalan dan paguyuban pedagang kaki lima. (Prn)